Coretan

2valves

Motor Ninja

6 Comments

ninja 150 rr (45)

Ninja, waktu saya masih anak sd yang begitu belum mengerti dengan mesin yang beroda 2,
sampai saya melihat motor temen kakak ane memakai motor yang keren. Sampai saya bertanya
“kak itu motor apaan ?” jawab kakak “oh… itu motor ninja naked 150cc 2tax”

12012010781

Sejak saat itulah saya tau motor ninja, nah pas saya lihat ninja rr wesss keren tuh motor
mskipun 2 tax juga ,meskipun sekarang telah ada motor ninja250fi namun ninja krr tetaplah
ninja yang wah… orang orang juga msih jarang yang belum punya motor ninja ,sampai sekarang
saya kalau lihat nnja 2tax masih terlihat keren meskipun sudah termakan jaman, apa cma gw
dsini yg bilang gitu ?

Advertisements

Author: yggdrasil

Nama saya Chepi Permana P tinggal di tengah2 antara ciamis dan tasikmalaya yaitu kecamatan Cikoneng Saya slah satu penyuka otomotif,modif motor ampe baca2 berita otomotif di website juga di blog

6 thoughts on “Motor Ninja

  1. Iya bro meskipun di dealer skarang udah bersanding sama rr mono maupun 250fi yang terlaris tetep yang 2 tak

    http://adityaprad.wordpress.com/2014/07/20/modifikasi-city-cub-yang-minimalis/

  2. ninja 2 tak walaupun bntr lg mau di matikan karna euro 3.. tp penggemar dan peminatnya bakal tetep ada, seperti ane hehehehe, nggk bisa di pungkiri bro jambakan setannya bikin ketagihan naik ni motor.. dan nggk ada yg bisa memberikan sensasi itu selain moge 250 cc keatas itupun jg harus 4 cylinder.. ninja 2 tak memang mantap..

  3. motor paling enak di kendarai dari sisi akselerasi adalah RGR, baru kemudian RX King setelahnya baru ninja.

    gw suka ninja, rgr dan rx king meskipun jadul tapi gw tetep suka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s