Coretan

2valves

Vario 125 imbang VS Jupiter MX Sekalipun Vario Boncengan

17 Comments

Sudah lama saya penasaran, ko vario 125 gen 1 bisa imbang vs MX
gambar dari om Leopold
10348820_318076411694740_7583431263020463224_o

Saat itu saya sering ngebut di jalan yg lurus, nggak tau kenapa pake vario 125 lebih gampang naik ke 80km
entah spido yang ngaco atau kenapa. Saya sering menggeber ampe 120km on spido tkutnya ini ngaco wkwkwkwk
padahal kondisi motor masih original ampe knalpot juga, nah di siang hari habis pulang sekolah di depan
saya ada jupiter mx pake ban cacing + knalpot racing, iseng pnya iseng pengen nyusul tuh motor. Pas mulai
sejajar dengan MX, MX itu pun langsung geber ampe suaranya berisik sangat kyk yang nantang balap. Saya ladenin
saya menang satu bodi di depan MX ,MX itu masih ingin nyusul (kedengeran dari suaranya yang berisik padahal
masih di belakang, karena jalan mulai rame saya kurangin kecepatan ya sudah kebut kebutan pun selesai 😀
Saya sudah lebih dari 5x kebut kebutan dengan MX kadang menang kadang imbang, pernah iseng balap sama NINJA
150R cman dri 60-100km , saya menang duluan tapi entah kenapa joki ninja gak gaspoll udah 100km mngkin takut kecepatan.
Nah malah yang heran kakak saya baru tau bisa imbang lawan MX, kejadiannya Kakak saya boncengan 70kg + 55kg
mau nyusul mobil di sebelahnya ada mx yang mau ikut nyusul. Nggak tau kenapa MX itu gak nyusul2 motor vario 125
padahal knalpotnya nyaring banget berisik, ya Seperti itulah kejadiannya wkwkwkk
Hadiah mang…
honda-vario-125-modifikasi

Author: yggdrasil

Nama saya Chepi Permana P tinggal di tengah2 antara ciamis dan tasikmalaya yaitu kecamatan Cikoneng Saya slah satu penyuka otomotif,modif motor ampe baca2 berita otomotif di website juga di blog

17 thoughts on “Vario 125 imbang VS Jupiter MX Sekalipun Vario Boncengan

  1. Coba masnya gantian pke mx, ktauan deh susahnya pke transmisi manual, hehe

  2. Wak wak wak wak mun sulap salip mah bebek nanaon ge eleh ku metik mah… I’m vario 😀
    Sepaisut em eks
    http://warungasep.wordpress.com/2014/07/31/streetshoot-pertama-new-jupiter-mx-king-150-fi-wow/

  3. hoax meng, mx final gear naiknya lama (over drive)

  4. new mx vs vario 110 cw ane, sama2 boncengan, kencengan vario ane kok,
    vs new xeon 125 alay (mungkin abis ganti roller atau per cvt kali) selap-selip berasa akselerasi paling kenceng. ane sikat sukses vario ane duluan.
    dulu penah lagi jalan 60-70kpj vario udah ane dipinggir padahal, ada wtf nyalip trus ngalingin jalan ane dipinggir juga, kayanya sih ngeledekin , penasaran berhubung trek lurus ane embat juga dan sukses ane duluan…..ternyata cuma segitu larinya.
    vario cw ane udah “dimodif torsinya” lainnya masih full standar.

  5. kopling nya error x, kadang bagian yang 1 itu kurang perhatian dari pengguna motor. MX temen gw malah bukan vario 125 tapi lawannya FU, knalpot FU CBU. spuyer naik 1 step. OK juga tarikannya.

    • yg ngeles yg ngeles, wkwkwk
      gk trima kytaan bnget klw mx dan mungkn prod yamaha yg lain bisa kalah,.
      hadapi knyataan bro jgn bnyak alesan

  6. mungkin mxnya lg gk mood buat ngebut…santai asal sampai tujuan…safety nyawa cuma 1gan

  7. terkadang g semua yg ngebut pengen salip2an…yah ky saya yg naik motor 150cc, terkadang takut untuk nyalip krn kita g tau apa yg ada ddpn kita takutnya pas tau2 nyalip eh ada yg ngalangin bisa nggasruk krn g siap dan g sigap, bknnya g mw nyalip pdhl yg didepan cuma sekelas bebek entrilevel…cm dngan ngikutin dr blkng bisa ko mengira brp kekuatan motor kita, masih sisa g tenaga nya dibanding sama yg didepan..

    naik motor itu yg penting jgn ngotot deh…udah pernah ngalamin apesnya soalnya.

  8. ini cerita gue, apa cerita loe LOL

  9. hanya satu kata luaaar biasa varionya

  10. satu kata luaar biasa varionya…

Leave a Reply

