Coretan

2valves


2 Comments

Ketemu Sama Motor Langka Yamaha TZM 150cc

Nih fotonya

IMG_20140805_125942    

Continue reading

Advertisements


33 Comments

Honda Tiger 2007 StreetFighter/ SportFighter

Saya sebenarnya niat nggak niat bikin ini blog dan nggak punya bakat untuk menulis2 di artikel, karena kurang informasi dan nggak punya topik sama sekali, saya lebih suka menyimak blog yang lain dan senior2 tentang otomotif. Dan mungkin ini posting pertama dan terakhir saya hahaha. Berhubungan tidak ada posting satupun mending saya mengupload riwayat motor ane dari pertama ada motor ampe sekarang 😀
Continue reading